Powered by Blogger.

5 TIPS AMPUH AWET HUBUNGAN LONG DISTANCE RELATIONSHIP (LDR-AN)


Menjalani sebuah hubungan dengan seseorang memang tidak mudah. Ada berbagai macam permasalahan, dinamika emosi, dan tentunya saat-saat istimewa yang menjadi kenangan. Apalagi jika hubungan yang dijalani adalah sebuah long distance relationship atau hubungan jarak jauh. Jarak yang memisahkan anda dengan pasangan anda, tentunya adalah sebuah tantangan yang harus anda dihadapi. Tidak perlu khawatir, berikut ada 5 tips ampuh yang bisa anda lakukan seperti yang dikutip blog.lesfemmes.co.id.
1. Menjaga Komunikasi
Sangat penting sekali untuk menjaga  komunikasi saat pasangan berada jauh dari anda. Menjaga komunikasi merupakan salah satu pondasi dasar dalam long distance relationship. Dewasa ini cara berkomunikasi telah berkembang dengan pesat. Anda bisa berkomunikasi melalui telepon, sms, email, bahkan skype. Gunakanlah berbagai macam sarana komunikasi ini agar anda dapat selalu bertukar kabar dan mengetahui keadaan pasangan anda. Melalui komunikasi yang baik anda akan dapat menyampaikan perasaan anda dan segala sesuatu yang anda pikirkan dalam keseharian anda. Komunikasi yang baik dapat mempererat hubungan anda dengan pasangan anda, komunikasi yang baik menunjukkan perhatian anda pada pasangan anda.
2. Saling Percaya
menjaga kepercayaan satu sama lain sangat penting untuk dilakukan. Rasa percaya merupakan pondasi dasar bagi anda, saat menjalani hubungan jarak jauh. Rasa percaya wajib dimiliki oleh pasangan yang membina hubungan jarak jauh. Percayalah bahwa pasangan anda selalu memikirkan anda dan tidak ada orang lain di dalam hatinya selain anda. Rasa percaya pada satu sama lain, akan membuat hati merasa aman dan tentram. Saling Percaya sangat dibutuhkan pada long distance relationship.
3. Selalu Setia
Menjaga kesetiaan merupakan sebuah tantangan yang besar dalam menjalani hubungan jarak jauh. Terkadang ketidakhadiran pasangan anda secara langsung, membuat hati anda tergoda untuk dekat dengan orang lain dengan alasan sekedar untuk bertukar cerita. Hati-hati, jika hal seperti ini melintas dalam pikiran anda, segera buang jauh-jauh dari pikiran anda. Kesetiaan merupakan komitmen yang harus selalu dijaga. Menjaga kesetiaan pada pasangan anda, adalah sebuah tanda bahwa anda menghormati dan menghargai pasangan anda.
4. Berfikir Positif
Berfikir positf merupakan salah satu kunci untuk mejaga agar hubungan jarak jauh anda dapat berjalan dengan mulus. Berfikir positif dapat menetramkan perasaan anda, dan membuat pasangan anda tidak terlalu dipusingkan dengan diri anda. Bayangkan jika perasaan curiga dan khawatir selalu menghampiri anda, tentunya hal ini membuat hubungan anda semakin keruh dan membuat pasangan anda menjadi tidak nyaman. Pastikan anda selalu berfikir positif agar anda dan kekasih anda dapat sama-sama berada dalam situasi yang nyaman dan tenang. Dengan berfikir positf, long distance relationship dapat membahagiakan anda dengan pasangan anda.
5. Jangan Lupa Romantis
Berikanlah kejutan-kejutan romantis bagi pasangan anda. Intensitas anda yang jarang bertemu memberikan anda kesempatan untuk membuat kejutan-kejutan penuh romantisme pada pasangan anda. Anda dapat mengirimkan video saat pasangan anda ulang tahun atau siapkanlah sebuah tempat romantis untuk anda datangi saat kekasih anda bertemu dengan anda. Romantisme adalah salah satu keharusan untuk membuat hubungan anda dengan pasangan tetap mesra dan hangat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 TIPS AMPUH AWET HUBUNGAN LONG DISTANCE RELATIONSHIP (LDR-AN) di blog TIPSKLOPEDIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :