Powered by Blogger.

5 TIPS DAN TRIK AGAR SELALU DIRINDUKAN PACAR


Pria akan mengalami perubahan ketika sudah menjadipacar anda, dia akan berubah sikap dari yang dulu. Sebelum menjalin hubungan dia sering bilang kangen dan selalu ingin dekat dengan anda karena kepiran terus. Tetapi ketika menjadi kekasih kok malah tidak pernah muncul sesering dulu lagi?
Begitulah pria, maka tugas anda untuk membuat kekasih anda selalu rindu dengan anda, yang pastinya bukan dengan peleat ataupun seperti dalam drama. Anda penasaran?berikut ulasannya dikutip daribusetdah.com

Tarik ulur
Walaupun terbilang metode kuno, tapi dengan metode ini anda akan membuat penasaran pasangan anda setiap harinya. Anda tidak perlu selalu mengatakan iya setiap ajakan kekasih anda, sekali – kali anda coba untuk menolaknya. Hal itu akan membaut pasangan anda berfikir dan akan mengejar anda seperti dahulu kala.

Bikin girl’s time
Usahakan miliki waktu utnuk berkumpul dengan teman – teman anda, minimal 4 hari atau lebih dalam seminggu. Setidaknya jangan sering melakukan pertemuan tatp muka, sesekali biarkan dia hanya mendengarkan suara atau berteme lewat chating dengan adna. Rasa kangen untuk bertemu akan timbul kembali jarang ada pertemuan.

Berikan kejutan
Sesekali coba berikan hal yang membuat dia terkesan dengan anda. misalnya ketika anda mengatakan tidak suka memasak, tetapi tiba – tiba anda membuatkan dia cake special untuk dirinya. Coba anda bayangkan bagaimana reaksinya.

Dandan cantik
Selalu tampil menarik dan mempesona adalah kewajiban anda. hal ini akan membantu seorang pria bangga dengan kekasihnya.

Berkata jujur
Jika smeua hal diatas anda lakukan tetapi tidak membuahkan hasil, anda coba langsung bertanya secara jujur?kenapa dia tidak pernah rindu kepadanya?dengan begitu anda akan tahu lebih awal dan memutuskan apa yang akan diambil.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 5 TIPS DAN TRIK AGAR SELALU DIRINDUKAN PACAR di blog TIPSKLOPEDIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :